Balangan - (Antaranews Kalsel) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda persetujuan bersama Pemerintah Kabupaten Balangan dan DPRD tentang  Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014.

Penjabat Bupati Balangan, HM Hawari sampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap pimpinan dan anggota dewan, atas komitmen dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan mekanisme pemrosesan hingga persetujuannya terhadap Perda Kabupaten Balangan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014.

"Ini semua, tak lain adalah sebagai salah satu wujud pelayanan kita kepada masyarakat. Kami yakin, keikhlasan serta seluruh energi dan sumber daya yang tercurah mulai pembahasan hingga persetujuan Perda ini adalah cerminan dari usaha kita bersama guna memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta," ujar Hawari.

Kami juga yakin, lanjut Hawari, kita melakukan semua itu karena rasa tanggung jawab terhadap amanah yang telah mengantarkan kita pada posisi kita sekarang ini.

Diantara ketatnya agenda kita semua, tambah Hawari akhirnya Perda ini sampai pada tahap persetujuan bersama Pemkab dan DPRD tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014.

Ini semua tentunya sebagai bentuk keseriusan dan komitmen yang tinggi dari kita semua untuk sama-sama meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kita. Dengan kata lain, kita tidak bergeser fokus dari kesejahteraan masyarakat.

Secara pribadi pula, terkait dengan tugas kami sebagai Penjabat Bupati Balangan, kami sangat berharap agar kerjasama antara seluruh jajaran eksekutif dan para anggota dewan yang terhormat dapat terus berjalan secara harmonis.

Rapat Paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Balangan, Senin (24/8), dihadiri Penjabat Bupati Balangan HM Hawari, Ketua DPRD H Abdul Hadi, Kapolres Balangan AKBP Sudrajad Hariwibowo, FKPD setempat, Seluruh Anggota DPRD, dan para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015