Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS),H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, menerima silaturrahmi Kepala Kementerian Agama HSS, H Muhammad Yamani, di ruang kerja bupati.

Tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Kepala Kementrian Agama HSS yang baru, H Muhammad Yamani menggantikan Kepala Kementrian Agama yang lama, H Saribuddin.

Baca juga: Wabup pimpin konsultasi dan koordinasi pembangunan ponpes ke Kemenag RI

"Kami menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten HSS, dan semoga kehadiran H Muhammad Yamani selaku Kepala Kemenag HSS yang baru bisa membawa angin segar bagi kemajuan HSS," kata Bupati HSS, H Achmad Fikry, beberapa waktu lalu .

Dijelaskan dia, akan selalu selalu berkoordinasi dan juga meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dengan Kementrian Agama HSS, guna membangun dan untuk kemajuan daerah.

Baca juga: HSS peringati Hari Santri Nasional tahun 2021

Kepala Kementrian Agama HSS, H. Muhammad Yamani, menyampaikan akan selalu siap bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemkab HSS, dan telah bersilaturahmi dengan bupati dan wakil bupati terkait dengan baru bertugas di HSS.

"Dan setelah bertemu dengan bupati, wakil bupati saya pribadi berharap bisa beradaptasi, berkoordinasi dan akan selalu siap bersinergi untuk kemajuan Kabupaten HSS,” katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021