Balangan - (Antaranews Kalsel) - Suasana ramai mewarnai penarikan undian lokal tabungan Simpeda KPE berhadiah Periode I - 2014, yang di gelar Bank Kalsel Cabang Paringin, di Halaman Kantor Bupati Balangan, Kalsel, Senin (10/8).

Pemenang undian hadiah utama berupa dua buah Honda Scoopy akhirnya didapatkan oleh nasabah Bank Kalsel Cabang Paringin, M Arya D dari Dinas BLHK dan Rosliana dari Puskesmas Halong, yang membuat suasana semakin bertambah meriah.

Bupati Sefek Effendie berpesan kepada para nasabah khususnya dari kalangan PNS yang belum beruntung mendapatkan hadian undian untuk bersabar dan terus menabung.

"Semakin banyak menabanung semakin banyak peluangnya nanti untuk mendapat hadiah. Undian ini tidak hanya hari ini saja nanti masih ada lagi undian yang lebih besar dan lebih banyak lagi," ujar bupati.

Sementara, Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Firmansyah mengatakan bahwa ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat oleh nasabah Bank Kalsel.

Selain bertabur hadiah tambahnya, ATM yang tersebar, serta pelayanan online di seluruh Indonesia, nasabah Bank Kalsel secara tidak langsung juga telah ikut berpartisipasi membangun banua.

“Keuntungan dari nasabah yang melakukan transaksi melalui Bank Kalsel, dipastikan dikembalikan sepenuhnya kepada daerah,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Firman menerangkan, jumlah nasabah lokal Kabupaten Balangan mencapai lebih dari lima ribu nasabah.

Khusus bagi nasabah yang belum beruntung pada undian lokal, tak perlu kecewa karena undian tingkat nasional masih ada.

“Mudah-mudahan nasabah Bank Kalsel cabang Paringin bisa mendapatkan undian di tingkat nasabah dengan jumlah cash terbesar yang pernah diselenggarakan oleh perbankan,”ungkap Firman.

Selain hadiah utama dua buah kendaraan roda dua, Bank Kalsel Cabang Paringin juga melakukan pengundian doorprize bagi peserta yang berhadir. Dengan hadiah 2 televisi, 1 mesin cuci, 2 mesin pendingin udara dan 5 buah dispenser.

Pengundian dilakukan langsung oleh Bupati dan Sekretaris Daerah kabupaten Balangan yang disaksikan langsung oleh Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial beserta ribuan Pegawai Negeri Sipil se-Kabupaten Balangan, selepas upacara pagi sekitar pukul 08.30 wita.


Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015