PT Subur Agro Makmur (SAM) anak perusahaan PT Astra Agro Lestari mendistribusikan bantuan rutin PMT, dan honor kader untuk 26 Posyandu  di desa ring 1 wilayah sekitar perusahaan.

CDO PT SAM, Budi Wahyudi, di Bajayau, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan, setiap posyandu diwakili oleh ketua posyandu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

"Dan pada kesempatan kali ini, selain bantuan PMT dan honor kader, para kader posyandu juga mendapatkan kaos sebagai souvenir ucapan terimakasih," katanya, dalam keterangan, beberapa waktu lalu

Dijelaskan dia, souvenir tersebut karena para kader telah turut serta dalam kegiatan traning kesehatan yang bertema “Deteksi dini kanker payudara” .

Training diadakan PT Astra Agro Lestari bekerjasama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia-Lovepink, dan ini menunjukan bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Ketua Posyandu Cempaka Desa Baru, Ramina, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT SAM karena telah memberikan banyak ilmu dan bantuan kepada warga, serta mendo'akan PT samakin sukses dan maju.

Ucapan serupa juga disampaikan Kades Paramaian, Atiah, sebagai Ketua TIM Penggerak PKK, ia mengucapkan terimaksih kepada PT SAM, yang telah berkontribusi dalam kegiatan kesehatan.

Camat Daha Barat, A. Yani, sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan PT SAM, baik di bidang kesehatan ataupun yang lainnya.

"Kerjasama dan kepedulian PT SAM untuk desa yang ada di wilayah Kecamatan Daha Barat khususnnya, sangat dirasakan manfaatnya oleh kita," katanya.

Menurut dia, teriring doa yang bisa dipanjatkan, semoga PT SAM semakin maju, sukses dan makmur, dan kegiatan seperti ini dapat memotivasi kader posyandu untuk terus berkarya.

Ast CSR PT SAM, Esti Setyaningsih, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader posyandu dan pemerintah kecamatan daha barat dan sekitarnya.

"Terima kasih kami  buat semua yang telah berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan kesehatan ataupun yang lainnya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua," katanya.

Baca juga: PT Subur Agro Makmur peduli lingkungan

Baca juga: Polsek Daha Utara dan PT SAM kerjasama tebar lima ribu SMS imbau cegah karhutla

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021