PT Subur Agro Makmur (SAM) salah satu anak perusahaan dari PT Astra Agro Lestari melaksanakan kegiatan peduli lingkungan, di Desa Badaun, Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dipilihnya  Desa Badaun dalam kegiatan ini karena menjadi desa mewakili HSS dalam Lomba Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (PK2D) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di mana salah satu indikator penilaiannya adalah lingkungan bersih dan sehat.

"PT SAM memberikan dukungan dengan menghadirkan beberapa item barang yang menunjang kegiatan lomba tersebut, yakni berupa tong sampah, tas belanja non plastik, bibit sayur, dan hidroponik," kata Asst CSR PT SAM, Esti Setyaningsih, beberapa waktu lalu. 

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Daha Barat beserta Pemerintah Desa Badaun, atas kerjasama yang telah terbentuk, sehingga tercipta keharmonisan antara perusahaan dan pemerintah setempat.

Selain itu, menciptakan lingkungan yang  bersih adalah tugas bersama agar semuanya dapat merasa nyaman dan sehat, dengah harapan Kecamatan Daha Barat makin maju dan berkembang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Daha Barat, Ibu A Yani, juga mengucapkan terimaksih tak terhingga kepada PT SAM yang telah memberikan dukungan baik secara materil ataupun non materil.

"Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk kita dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, serta dalam menyongsong kegiatan penjurian lomba PK2D, mudahan PT SAM senantiasa sukses," katanya.

Turut hadir dalam penyerahan dukungan, CDO PT SAM Budi Wahyudi, Asst Fire, Reza Syahrial, Tenaga Pengajar PT SAM, Suryadi, Pejabat Kepala Desa Badau, Misran serta beberapa kelompok Dasa Wisma setempat.

Baca juga: PT Subur Agro Makmur sukses vaksinasi 1.134 karyawan dan keluarga

Baca juga: Gotong royong PT Subur Agro Makmur dan berbagi herbisida untuk petani

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021