Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry, menerima audiensi sekaligus silaturrahmi dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten HSS.

Ketua Bawaslu HSS, Hasnan Fauzan, di Kandangan, Rabu (22/9) mengatakan kunjungan kali ini sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati atas dedikasi dan bantuan Pemerintah Daerah.

"Berkaitan dengan lancarnya proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan pada Tahun 2020 kemarin, di ruang lingkup Kabupaten HSS," katanya, yang datang bersama komisioner Padilaturrahman dan Marsidah Badwie.

Dijelaskan dia, Bawaslu HSS siap memberikan dukungan kesekretariatan terkait Pemilihan Umum Tahun 2024 nanti, dukungan tersebut termasuk dalam hal anggaran dan lain sebagainya yang diperlukan untuk kelancaran prosesnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan selamat atas tiga tahun kepemimpinan Bupati HSS dan bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, mengatakan baik kunjungan serta menyampaikan terimakasihnya kepada Bawaslu HSS atas pelaksanaan pemilihan di Kabupaten HSS yang berjalan dengan lancar.

"Kami juga akan mendukung sepenuhnya untuk pelaksanaan pemilihan yang akan datang," katanya.

Baca juga: Pelatihan Jurnalistik lanjutan Bawaslu HSS tingkatkan publikasi berita

Baca juga: Pelatihan jurnalistik Bawaslu HSS untuk tingkatkan kapasitas SDM kehumasan

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021