Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Tabalong menggandeng sejumlah pengusaha untuk menjadi orang tua asuh guna mendukung kegiatan kepemudaan di 'Bumi Saraba Kawa' ini.

Ketua KNPI Kabupaten Tabalong, Ari Wahyu Utomo mengatakan, saat ini sudah ada tiga pengusaha bersedia menjadi orang tua asuh bagi organisasi yang dipimpinnya sejak Juli 2021.

 "Alhamdulillah tiga pengusaha mau mendukung pendanaan dalam kegiatan KPNI," jelas Ari. Masing - masing PT Rizqy Cipta Karya, PT Budi Anugrah Bersama dan PT Tunas Karya Borneo yang beroperasi di Kabupaten Tabalong.

Ketiganya berkomitmen akan selalu mendukung pendanaan disetiap kegiatan yang akan digelar KNPI, khususnya  kegiatan  sosial.

Adanya orang tua asuh ini, KNPI bebernya akan dapat merealisasikan kegiatan yang sudah direncanakan.

"Insya Allah, setiap kegiatan yang sudah kita rencanakan  dapat terealisasi, khususnya  yang bersentuhan  dengan masyarakat kecil seperti bantuan sembako disaat pandemi dan kegiatan Jum"at berkah," ujarnya.

Untuk itu KNPI Tabalong sangat berterimakasih terhadap tiga perusahaan dan para pimpinan perusahaaan yang sudah mau peduli dan sudah bersedia menjadi orang tua asuh bagi KNPI.

Pihaknya berharap pengusaha lain juga bersedia menjadi orang tua asuh bagi KNPI.

"Semoga lebih banyak lagi perusahaan atau perorangan yang terketuk untuk membantu KNPI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial," bebernya.

Tiga perusahaan orang tua asuh KNPI ini masing - masing bergerak di bidang properti perumahan komersil dan subsidi , kontruksi dan labbour supply sampai manufaktur.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021