Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad menghadiri ramah tamah undur diri Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal ZA dengan akan berakhirnya masa jabatan sebagai pj gubernur.

Ia mengatakan, mewakil Bupati HSS juga menyampaikan pesan dan kesannya, serta juga memberikan cinderamata khas dari Kabupaten HSS untuk Pj Gubernur Kalsel.

"Bagi HSS  memiliki kesan tersendiri sangat mendalam terhadap Pj Gubernur Kalsel, karena beliau adalah pribadi yang sangat terbuka," katanya, dalam keterangan, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (25/8) malam.

Dijelaskan dia bimbingan beliau selama menjabat Pj. Gubernur terhadap persoalan-persoalan di daerah, khususnya persoalan COVID-19 yang sangat dirasakan.

Pj Gubernur juga orangnya sangat memperhatikan daerah dan apa yang ia lakukan selama ini memberikan kesan yang sangat mendalam bagi HSS.

Pihaknya hanya berharap setelah beliau nanti kembali ke kementerian dalam tugas beliau sebagai Dirjen, tentu masih memungkinkan melakukan komunikasi.

Terutama di dalam hal pembangunan di daerah berkenaan dengan program-program di kementerian, khususnya di bidang dirjen yang ditangani.

"Kami ingin beliau tetap melakukan upaya-upaya penguatan bagi Kalimantan Selatan, khususnya di HSS," katanya..

Diakhir, wabup mengucapkan selamat jalan dan selamat kembali ke tempat kerja dan mendo'akan kesuksesan selalu menyertai Safrizal ZA.

Baca juga: PPKM level III di HSS diperpanjang hingga 6 September 2021

Baca juga: Penyerahan paket buah nakes dan pasien COVID-19 tandai GBN HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021