Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry, mengikuti penyelenggaraan Shalat Jenazah Almarhum H. Ardiansyah, (Kabag Diklat dan SDM RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, dengan imam KH. Mochyar Dahri, di Mesjid Komplek RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Ia menyampaikan terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum, yang selama ini telah mengabdikan dirinya bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

"Almarhum H Ardiansyah merupakan sosok pekerja keras dan seseorang yang penuh dengan hal-hal yang baru, inovatif serta berkerja dengan sungguh-sungguh, di mana pun almarhum ditempatkan," katanya, Minggu (22/8) kemarin.

Atas nama Pemkab dan masyarakat HSS, ia mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya H. Ardiansyah, yang menjabat sebagai Kabag Diklat dan SDM, di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Seperti halnya pihak keluarga, ia juga merasa kehilangan akan pejabat yang sungguh memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan dan jabatan yang diembannya.

“Insya Allah segala bakti dan pengabdian yang almarhum telah berikan untuk Pemkab HSS menjadi amal ibadah, mendapatkan keberkahan dan tempat terbaik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keihklasan, Aamiin Ya Rabbal Alamin," katanya.

Seusai dishalatkan, jenazah Almarhum H. Ardiansyah langsung dibawa ke Martapura, Kabupaten Banjar untuk dimakamkan di Alkah Al-Muhibbin, Kawasan Sekumpul Martapura.

Selain dihadiri kerabat keluarga, rekan serta teman almarhum, pelaksanaan shalat jenazah ini juga turut diikuti asisten, staf ahli dan Kabag lingkup Setda HSS, hingga kepala OPD, pejabat dan camat di lingkup Pemkab HSS.

Baca juga: Wabup HSS berbagi bersama anak yatim Ibnu Said Taniran

Baca juga: Bupati HSS : 10 Muharram moment terbaik berbagi dengan anak yatim piatu

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021