Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan(HSS), Syamsuri Arysad, meresmikan renovasi Langgar Maidanu Syariah, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Simpur.

Ia mengatakan, bersyukur bisa bersilaturahmi dan meresmikan langgar tersebut dan berkesempatan  bertemu dengan masyarakat di Jalan Buluh, Desa Tebing tinggi.

Pada kesempatan tersebut Wabup berjanji selain meresmikan Langgar Maidanu Syariah kedepannya jalan di desa ini juga akan diperbaiki.

"Kami berharap semoga dengan diresmikannya renovasi langgar ini, warga di sini bisa terus meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT, selain itu agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," katany, dalam sambutan, Kamis (22/7) kemarin.

Dijelaskan dia, masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, termasuk dalam melaksanakan ibadah shalat berjamaah di langgar atau masjid agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mencegah penyebaran COVID-19.

Kepala Desa Tebing Tinggi, Riza Humaini, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten(Pemkab) HSS yang telah memberikan bantuan dana renovasi langgar.

"Mewakili seluruh warga Desa Tebing Tinggi, dan para pengurus Langgar Maidanu Syariah, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah atas bantuan dana renovasi langgar kami ini. Alhamdulillah dengan direnovasinya langgar ini kami bisa lebih nyaman dalam beribadah," katanya.

Turut berhadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda HSS, Sasmi Rifani, Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Mahyuni, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Fajar Abdi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda HSS, Ika Aguspiannor.

Baca juga: Asrama putri Ponpes Tahfizul Quran Ad Dahlaniah Tambak Bintin diresmikan

Baca juga: Bupati HSS : Program beasiswa mahasantri untuk wujudkan visi misi kabupaten

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021