Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah (HST) turut peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 yang digelar secara virtual seluruh Indonesia dengan mengangkat tema 'Berkarya Untuk Bangsa', Kamis (22/7) di Aula Kejaksaan setempat.

Kepala Kejaksaan (Kajari) HST, Trimo mengungkapkan, momen HBA ke-61 tersebut menjadi evaluasi fan instropeksi diri terhadap Kegiatan-kegiatan yang trlah dilaksanakan pihak kejaksaan.

"Dengan harapan, dslari evaluasi ini akan kami jadikan penyusunan perencanaan ke depan, terutama mendukung pemerintah dalam dalam upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19," katanya.

Tentunya menurut Trimo, setiap kegiatan yang dilakukan akan membutuhkan tantangan-tantangan dan penyesuaian di tengah pandemi ini.

Selain itu dijelaskan Trimo, selaku lembaga penegak hukum, pihaknya ingin mendekatkan hukum dengan masyarakat. "Dalam penegakan hukum ini bukan semata-mata hanya untuk mencari keadilan dan kepastian hukum tetapi yang lebih utama adalah kemanfaatan hukum," kata Trimo.

"Tentunya, dengan kita mendukung percepatan penanganan pademi Covid-19 ini agar cepat berlalu, ekonomi masyarakat pun akan kembali bangkit," tuntasnya.

Baca juga: Kejari HST nyatakan telah selamatkan uang dan aset negara mencapai empat miliar lebih
Baca juga: Kejaksaan mulai selidiki kasus baru di PDAM HST
Baca juga: 100 orang warga ikuti vaksinasi giat bhakti sosial Kejari HST
Baca juga: Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari HST gelar bhakti sosial dan berbagi

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021