Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad mengunjungi secara langsung venue pelaksanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) e-sports Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di ESI Cafe Banjarmasin.

Ia mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para atlet asal Kabupaten HSS yang tengah bertanding secara offline di ajang e-sport.

“Kita ingin melihat atlet kami secara langsung, dan Alhamdulillah pada saat fase group pertandingan Tekken tadi memperoleh kemenangan,” katanya, yang akrab disapa Kak Choe, di Banjarmasin, Jum'at (9/7).

Dijelaskan dia, seluruh atlet yang berlaga dalam Kejurprov Kalsel e-sports 2021 ini memiliki bakat yang luar biasa, sehingga ke depannya harus tetap difasilitasi.

Diharapkan mereka bisa memperoleh hasil terbaik, dan secara pribadi dirinya sangat mendukung karena ini kegiatan yang sangat positif, khususnya bagi generasi milenial.

Adapun dalam Kejurprov E-sports Kalsel tahun 2021 kali ini terdapat beberapa nomor pertandingan yang dilaksanakan secara offline, yakni platform console Tekken, FIFA 21 dan e-footbal Pro Evolution Soccer 21.

Baca juga: Squad tim MLBB Rakat Mufakat sukses melaju ke babak semi final kejurprov

Baca juga: Atlet cabor Muay Thai ditargetkan raih lima emas, Wabup HSS berikan motivasi

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021