Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Tim Penilai Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI-AD)  bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan dan Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) setempat, di Kantor Bupati Tanah Laut, Selasa (5/5).


Silahturahmi tersebut diterima langsung Wakil Bupati Tanah Laut, H Sukamta, di ruang rapat Barakat Kantor Bupati Tanah Laut, dan dihadiri Wakil DPRD Kabupaten Tanah Laut, Dandim 1009 Pelaihari, dan Sekdakab Tanah Laut.

Ketua Tim Penilai Mabes TNI-AD, Kolonel Nisan Setiyaji mengatakan, selain bersilahturahmi kedatangan tim ke Tanah Laut, juga melakukan penilaian Lomba Kodim se Indonesia yang diselenggarakan Mabes TNI-AD.

“Kerjasama Kodim bersama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan TNI-AD juga ikut mensukseskan swasembada pangan. Kodim 1009 Pelaihari mewakili Kodam Mulawarman dalam penilaian lomba Kodim se Indonesia.

Terpisah, Wakil Bupati Tanah Laut, H Sukamta mengungkapkan,  hubungan dan kerjasama antara Kodim 1009 Pelaihari dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sangat baiak sekali dan kontribusinya juga sangat bagus.

“Baik yang sudah kami lakukan seperti di bidang pertanian, KB dan TMMD.  Kami Pemerintah Tanah Laut juga sangat senang pada acara TMMD  dihadiri langsung  Kasad TNI-AD,” ujarnya.

Kemudian, sebut dia, pemerintah kabupaten mengucapkan terimakasih juga atas kerjasama selama ini, begitu juga ucapan terimakasih kepada para Babinsa yang telah ikut serta membangun pertanian untuk menyukseskan swasembada pangan.

Pewarta: arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015