Dewan Harian Cabang (DHC) dan Dewan Harian Ranting (DHR) 45 se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama unsur Mahasiswa dan HR Rescue Malutu melaksanakan pertemuan di Bumi Perkemahan Kantawan, Hulu Banyu, Kecamatan Loksado.

Ketua Umum DHC'45 HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan sebagai generasi penerus Angkatan 45,  semangat dan nilai-nilai juang 45 khususnya di wilayah Kab HSS harus tetap selalu ditanamkan dan di gelorakan.

"Hal ini penting dalam mengisi kemerdekaan yang telah diraih, serta menjaga keutuhan dan kesinambungan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI)," katanya, yang juga merupakan Wakil Bupati HSS, beberapa waktu lalu.

Diharapkan dia, dari kegiatan ini menjadi bentuk mempererat jalinan silaturahmi antara pengurus DHC 45 dan DHR 45 Kab HSS dan menjadi  upaya pelestarian jiwa dan semangat serta nilai-nilai kejuangan 45.

Untuk kegiatan ini merupakan salah satu realisasi dari program dan kegiatan DHC 45 HSS, serta untuk memantapkan arah program dan kegiatan DHC 45 dan DHR 45.

Bentuk tindak lanjut dari kegiatan ini DHC 45 dan DHR 45 akan merekrut secara terus menerus Barisan Relawan Pemuda pewaris nilai-nilai 45, sehingga harapannya pewarisan dan penanaman nilai-nilai kejuangan 45 akan tambah kuat, dan tetap lestari untuk masa mendatang demu kelangsungan bangsa Indonesia tercinta ini.

Baca juga: Wabup HSS : Renovasi Tugu Munggu Raya capai 80 persen

Baca juga: Bupati HSS nyatakan konsisten peringati HUT Proklamasi Gubernur ALRI

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021