Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 yang digelar secara virtual oleh jajaran kepolisian di seluruh wilayah Indonesia dipimpin Presiden Joko Widodo.

Upacara dilaksanakan di ruang Joglo Mapolres Banjarbaru, Kamis dihadiri Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Ketua DPRD Fadliansyah, Kepala Kejari, Dandim 1006/Banjar dan Ketua PN Banjarbaru. 

"Kami atas nama Pemkot Banjarbaru mengucapkan selamat dan sukses bagi seluruh personel Bhayangkara. Semoga semakin mampu wujudkan motto Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujar wali kota. 

Diharapkan pula, personel Polri bisa semakin profesional mewujudkan apa yang menjadi keinginan pimpinan Polri yakni Presisi sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran polisi di kehidupan mereka. 

"Kami juga bangga kepada jajaran Polri yang terjun langsung bersama unsur Forkopimda dan pihak lainnya mencegah dan menanggulangi kasus tingginya COVID-19 selama pandemi sekarang ini," kata wali kota. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021