Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Telaga Langsat,  Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tingkat Kecamatan, bersama seluruh TP PKK Desa se Kecamatan Telaga Langsat, di aula kecamatan setempat.

Ketua TP.PKK Telaga Langsat, Imroatul Chasanah, di Telaga Langsat, Kamis (24/6), mengatakan maksud dan tujuan kegiatan raker kali ini untuk meevaluasi pelaksanaan program PKK Telaga langsat tahun 2020, dan sinkronisasi dengan perencanaan program pada tahun 2021 sampai 2024, tetap memperhatikan hasil raker HSS yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dinas PPKBPPPA Hulu Sungai Selatan gelar Rakor

“Sebagai bahan evaluasi kita untuk kegiatan yang telah kita laksanakan pada tahun2020, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dengan segala kelebihan dan kekurangannya, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan,” katanya, dalam laporan.

Camat Telaga Langsat, Sar Ipansyah, mengatakan mengucapkan terima kasih kepada TP PKK HSS dan para peserta raker yang telah berhadir pada kegiatan raker ini. Diharapkan kepada para peserta raker dapat memperhatikan dengan seksama materi yang disampaikan narasumber nantinya, serta terlibat aktif mengikuti raker ini.

Baca juga: PKK HSS dan organisasi wanita donorkan darah, wabup ucapkan terima kasih

Selanjutnya, Ia juga berpesan kepada para peserta agar terus turut berperan aktif dalam rangka melaksanakan kegiatan PKK, baik di tingkat desa maupun kecamatan, tentunya dengan tetap mengacu pada 10 program pokok PKK.

Rapat Kerja dihadiri, Wakil Ketua I TP. PKK HSS Srie Astuti bersama Sekretaris TP. PKK HSS Hj. Murziah, dan dibuka Camat Telaga Langsat selaku Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Telaga Langsat, serta diikuti 43 orang peserta yang terdiri dari TP. PKK Kecamatan, Ketua TP. PKK desa beserta pengurus.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021