Bupati Banjar Saidi Mansyur meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk meningkatkan inovasi khususnya yang berkaitan dengan pelayanan publik bagi seluruh masyarakat di kabupaten tersebut. 

"Tingkatkan inovasi dalam pelayanan termasuk memberikan kemudahan agar masyarakat semakit cepat dan tepat dilayani," ujar bupati saat rakor mingguan dengan pimpinan SKPD di Martapura, Senin. 

Rakor mingguan dipimpin bupati yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas, Sekda Banjar M Hilman serta seluruh pimpinan SKPD dan para stakeholder di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar.

Menurut bupati, selain inovasi, setiap SKPD sesuai tugas pokok dan fungsi diminta melakukan upaya pemulihan ekonomi ditengah pandemi COVID-19 sehingga kondisi perekonomian yang terpuruk bisa kembali pulih. 

"Harapan saya, potensi wilayah bisa lebih dikembangkan terutama desa seperti yang dilakukan Banyuwangi melalui Program Smart City yang dimulai dari desa, kecamatan hingga kabupaten," katanya.

Sementara, sebelum rakor dilakukan 
penandatanganan perjanjian kerja sama program GITAKU antara Ketua Tim Penggerak PKK Banjar dengan Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pendidikan Banjar. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021