Meningkatkan imun sebagai upaya menjaga kesehatan di tengah Pandemi COVID-19 dilakukan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan menggelar kegiatan senam AW, senam jantung sehat dan lari pagi sebagai sarana olahraga bersama.
 
Polda Kalsel menggelar kegiatan senam AW, senam jantung sehat dan lari pagi sebagai sarana olahraga bersama. (ANTARA/Firman)


Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, digelar Apel Pagi dipimpin oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi. Dalam arahannya sebelum memulai olahraga bersama, Perwira melati tiga tersebut menghimbau agar seluruh personel Polda Kalsel tetap menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 seperti selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Salah satu upaya memperkuat imun tubuh ialah dengan berolahraga secara rutin. Kegiatan positif ini patut ditiru oleh masyarakat tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Karo SDM.

“Ini juga kita gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 seperti penggunaan masker dan juga menjaga jarak antar peserta,” tambahnya sembari memberikan himbauan agar seluruh masyarakat juga aktif mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021