Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono menggelar rapat koordinasi bersama seluruh camat dan lurah se-Kota Banjarbaru di rumah dinas wali kota sekaligus silaturahmi Idul Fitri. 

Pertemuan serius tapi santai yang dilaksanakan, Sabtu malam dihadiri lima camat dan 20 lurah berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan diisi dengan dialog mendengarkan permasalahan yang dihadapi. 

"Malam minggu ini kami sengaja mengundang seluruh camat dan lurah untuk rapat koordinasi sekaligus juga mendengar permasalahan di setiap kecamatan dan kelurahan yang tentu berbeda-beda," ujar wali kota. 

Ditekankan, pertemuan juga sebagai konsolidasi internal dan menyamakan persepsi disamping membangun sinergitas untuk bersama-sama dalam upaya membangun dan memajukan Kota Banjarbaru.

Menurut Opi, sapaan akrab wali kota, pihaknya mengajak camat dan lurah saling bersinergi didukung masyarakat dan seluruh unsur terkait lain untuk bersama-sama membangun dengan membenahi permasalahan. 

"Seberapa pun besar permasalahan, jika diselesaikan bersama, tentu akan selesai dengan baik sehingga kami mengajak camat, lurah dan seluruh masyarakat saling sinergi menjadikan Banjarbaru Juara," ucap wali kota. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021