Kabar duka menyelimuti Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry karena kakak kandung, Almarhum H. Zainal Mukhlisin bin H. Darham Hidayat, berpulang atau meninggal dunia , pada hari Kamis (20/05) pukul 12.00 Wita siang dikebumikan di Pemakaman Alkah Keluarga Darham Hidayat.

Ia mengatakan, atas nama keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kehadirannya baik pada sholat jenazah, hingga menghantarkan ke peristirahatan terakhir.

Baca juga: Bupati HSS : Kai Fiat sosok yang suka membantu dan banyak teman

"Kami masih sangat mencintai dan menyayangi beliau, namun Allah berkehendak lain, Allah jauh lebih menyayangi beliau dari keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Dijelaskan dia, bersama keluarga telah ikhlas melepaskan kepergian almarhum, tentu keikhlasan akan terbantu apabila semuanya berkenan memaafkan segala kesalahan almarhum, baik disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Teriring do'a semoga Almarhum husnul khatimah, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran serta ketabahan.

Baca juga: 15 santri HSS terima bantuan pendidikan ke Tareem, Yaman

Sebelum dimakamkan, terlebih dahulu dilaksanakan Shalat Jenazah di Pendopo Bupati HSS diimami Ketua MUI TGH M Riduan Baseri, diikuti Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS H. Muhammad Noor, para Kepala SKPD, camat se HSS, para alim ulama.

Setelah dilaksanakan shalat jenazah, Bupati HSS didampingi Wabup HSS, dan Sekretaris Daerah menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, di pemakaman Alkah Keluarga beliau yang berada di Jalan Byypas, Dusun Muara Banta, Kelurahan Kandangan Kota.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021