Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono melakukan inspeksi mendadak dengan mendatangi sejumlah kantor kelurahan untuk memastikan tingkat kehadiran dan disiplin pegawai usai libur panjang Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Sidak dilakukan wawali, Rabu dengan mendatangi kantor Kelurahan Sungai Besar dan kantor Kelurahan Cempaka disambut lurah dan jajarannya yang sudah masuk kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Sidak ke kantor-kantor pemerintahan dilakukan berturut-turut selama tiga hari sejak, Senin dan kami bersama wali kota, sekda serta pejabat lainnya mengecek langsung ke sejumlah kantor," ujar wawali. 

Dijelaskan, tujuan kunjungan dadakan adalah memastikan kehadiran setiap pegawai di tempat kerja setelah libur dalam rangka Idul Fitri 1442 Hijriah yang dimulai masuk kantor sejak, Senin (17/5).

Selain itu, juga memastikan pelayanan publik yang diberikan setiap aparatur pemerintah sudah berjalan normal dan lancar setelah hampir satu minggu libur panjang karena perayaan Idul Fitri yang jatuh pada Kamis (13/5).

"Kami bersyukur karena hasil sidak diketahui tingkat kehadiran pegawai tinggi dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sudah normal kembali," ujar pasangan Wali Kota H M Aditya Mufti Ariffin itu. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021