Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Wartono bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kunjungi Pos Pengamanan Lebaran untuk memastikan kesiapan pengamanan. 

Kunjungan dilakukan wali kota dan rombongan, Selasa (11/5) ke pos pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 18 depan Kota Citra yang ditempati petugas dari berbagai unsur itu.

"Kunjungan kami bersama unsur Forkopimda ke Pos Pengamanan untuk mengetahui pelayanan terkait Operasi Ketupat Intan 2021 yang dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor Banjarbaru," ujar wali kota. 

Unsur Forkopimda yang ikut bersama wali kota yakni Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom, Ketua DPRD Fadliansyah dan Kepala Kejari Andri Irawan serta Ketua PN. 

Wali kota juga sempat memeriksa salah seorang pengemudi mobil untuk memastikan apakah pemudik atau hanya pengguna jalan yang melintas antarkota dalam wilayah Banjarbakula yang tidak termasuk aglomerasi. 

Diketahui, Pemprov Kalsel tidak memberlakukan penyekatan wilayah aglomerasi kawasan Banjarbakula meliputi Banjarbaru, Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Barito Kuala, dan Kabupaten Tanah Laut.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021