Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di kantor baru sekretariat daerah Kabupaten Tapin. 

Shalat itu diimami oleh H Fikri Ramadhan dan sebagai khatib  Ketua MUI Kabupaten Tapin KH Hamdani dan hanya dihadiri sebanyak 50 orang pejabat dari lingkungan pemerintah. 

"Alhamdulillah kita bertemu lagi di momen hari lebaran. Semoga amal ibadah kita di bulan penuh suci ini diterima Allah SWT, " ujarnya usai shalat Idul Fitri terbatas. Kamis. 

HM Arifin Arpan menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tapin.

"Saat ini kita masih dalam suasana pandemi COVID-19. Oleh karena itu saya selaku pimpinan daerah mengingatkan kembali agar kita terus selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa shalat Idul Fitri berjamaah dengan masyarakat Kabupaten Tapin. 

"Meski kemeriahan lebaran tidak bisa kita rasakan sebagaimana tahun sebelum adanya COVID-19, dengan adanya kebijakan larangan mudik, namun hendaknya semangat dan tradisi idul fitri terus kita hadirkan," ungkapnya. 

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021