Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry kembali melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan dan arahan, serta memberikan motivasi untuk tingkatkan semangat kerja di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub), bertempat di aula dinas setempat.

Ia mengatakan, meminta jajaran Dishub HSS menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Bupati HSS ingatkan jajaran Dinas PPKKBPPPA bekerja optimal

"Supaya keberadaan Dishub bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat meyakinkan masyarakat ketika ingin melakukan perjalanan agar tetap merasa aman sehingga permasalahan seperti rambu-rambu agar dapat diperhatikan dan dipelihara," katanya, Senin (10/5).

Dijelaskan dia, para ASN di Dishub HSS dapat senantiasa semangat untuk meningkatkan kinerja dan ia juga terus mengingatkan dan mendorong mereka untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten HSS.

Baca juga: Bupati apresiasi progress Disperpursip HSS dari target RPJMD

Kunjungan bupati juga didampingi dengan kehadiran Sekda HSS yang mana merupakan Ketua Tim Anggaran Pembangunan Daerah (TPAD) bertujuan untuk mendiskusikan, atau mengkonsultasikan permasalahan anggaran.

Sedangkan, Kepala BKPSDM HSS H. Zulkifli juga dihadirkan, seandainya ada hal yang terkait masalah pelayanan kepegawaian sehingga bisa dikonsultasikan secara langsung, kegiatan ini diikuti Kepala Dishub HSS Tafrinsyah beserta para pejabat struktural di dinas tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021