Jasa Raharja menggelar mudik online gratis bertajuk MOLAE yaitu Mudik Online Aman Enak dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk tidak mudik selama periode Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

"Kegiatan ini selaras dengan larangan mudik dari pemerintah demi melindungi masyarakat dari risiko penularan COVID-19," terang Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta di Banjarmasin, Jumat.

Diharapkan masyarakat tetap dapat bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halamannya secara aman dan enak yaitu  mengikuti kegiatan mudik secara daring Jasa Raharja dengan kuota internet gratis di hari Lebaran.

Program Mudik Online ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Jasa Raharja, karena pada tahun-tahun sebelumnya Mudik dilaksanakan dengan memberangkatkan para pemudik dengan menggunakan moda transportasi darat, laut, dan udara langsung menuju ke beberapa wilayah di Indonesia.

Namun di masa pandemi seperti sekarang ini, Jasa Raharja berinovasi dengan tetap melaksanakan mudik gratis namun dilakukan secara daring.

"Tidak kurang dari 10.000 penerima kuota data akan diberikan secara gratis bagi masyarakat yang mendaftar. Karena itu, kami tetap terus melakukan sosialisasi kepada warga Banua agar dapat juga menikmati fasilitas yang diberikan Jasa Raharja secara gratis," kata Eva.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk segera melakukan
pendaftaran kegiatan MOLAE paling lambat tanggal 9 Mei 2021 melalui aplikasi JRku atau Website Mudik Online JR: mudik.jasaraharja.co.id.

Informasi lebih lanjut terkait mudik online juga
dapat dilihat pada laman media sosial Instagram Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan: @jasaraharja_kalimantanselatan.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021