Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Hasanuddin Murad SH atau yang akrab dengan sapaan Hasan itu mengharapkan, selain bersabar para korban kebakaran juga agar tetap semangat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

Harapan politikus kawakan Partai Golkar itu ketika memberikan paket sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Desa Tinggiran II Luar (Sungai Lauk) Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel, Senin (3/5) lalu.

Kedatangan mantan Bupati Batola dua periode itu ke Sungai Lauk untuk menyerahkan paket sembako dan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran yang menghanguskan delapan unit rumah warga beberapa waktu lalu, serta melaksanakan reses.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel III/Batola yang juga mantan anggota DPR RI itu berharap, bantuan paket sembako dapat menambah semangat warga dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H.

Sedangkan bantuan uang tunai tersebut, suami Hj Noormiliyani AS SH (Bupati Batola) itu juga berharap, dapat meringankan beban warga yang terkena musibah, dan meminta agar semuanya bersabar menerima ujian pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat Allah SWT.

“Saya minta bapak dan ibu sekalian yang terkena musibah agar dapat bersabar. Semoga Allah berikan ganti yang lebih baik di kemudian hari," pinta Hasan.
Anggota DPRD Kalsel H Hasanuddin Murad dari Partai Golkar sedang reses dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT.6 Sungai Lauk Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala, 3 Mei lalu. (Istimewa/Humas Setwan Kalsel.)

Sementara itu, Ketua RT.6  Sungai Lauk Mahyuni atas nama warga menyampaikan terimakasih dengan adanya perhatian dan kepedulian mantan orang nomor satu di jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Batola tersebut. 

Ia menyatakan, bantuan paket sembako tersebut akan sesegeranya dia bagi-bagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Kami atas nama warga RT.6 khususnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian bapak H. Hasanuddin Murad. Semoga 'pian' (kamu - pian = sebutan kehormatan kepada orang terhormat atau dituakan) selalu diberikan kesehatan," demikian Mahyuni.
Anggota DPRD Kalsel H Hasanuddin Murad dari Partai Golkar sedang reses dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT.6 Sungai Lauk Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala, 3 Mei lalu. (Istimewa/Humas Setwan Kalsel.)


 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021