Martapura, (Antaranews Kalsel) - Selama kepemimpinan dua pereode sebagai Bupati Banjar, telah banyak prestasi dibidang pembangunan yang ditorehkan oleh  Sultan H. Khairul Saleh terutama pada sektor pembangunan yang bersifat fisik atau infrastruktur untuk membangun Banua Banjar yang Baiman Bauntung Batuah..


Semua prestasi tersebut tentunya hasil dari kerja keras dan buah pikiran dari sosok yang memiliki kemampuan yang handal serta didukung dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang juga memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin mewujudkan Kabupaten Banjar yang maju, sejahtera serta mamiliki daya saing yang kuat dalam semu sektor, baik itu sektor pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.

Pada sektor pembangunan yang bersifat fisik atau infrastruktur, dibawah kepemimpinan Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh telah banyak yang diselesaikan, seperti pembangunan Stadion Demang Lehman Martapaura yang saat ini menjadi salah satu stadion olah raga kebanggaan warga Kabupaten Banjar yang saat ini telah ditetapkan sebagai stadion olahraga berstandar Nasional.

Serta menjadi markas utama klub kebanggaan Banua Kalimantan Selatan Barito Putera yang telah berlaga selama perhelatan Indonesia Super Ligue (ISL) 2013-2014, serta markas utama klub kebanggaan kabupaten Banjar yang berjuluk laskar  Sultan Adam yakni Martapura FC pada gelaran Divisi Utama liga Sepaka Bola Indonesia 2013-2014 yang lalu.

Pewarta: Asmuni

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015