Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalimantan Selatan Edy Suryadi menyatakan jika pengurus Kadin di Kalimantan suaranya bulat memilih Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin periode 2021-2026.

"Jadi kami tiga suara bulat untuk Arsjad Rasjid," kata Edy di Banjarmasin.

Ditegaskan dia, pihaknya sudah memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Menurut Edy, sosok Arsjad Rasjid dengan visi misinya sangat terarah untuk kemajuan Kadin kedepan.

"Kalau beliau jadi driver sudah jelas ada arahnya. Sedangkan yang hanya ramai-ramai beda juga, lima tahun sekali kita hilang tanpa arah," jelasnya.

Arsjad Rasjid menyerahkan plakat kepada Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Nur Romdhoni yang mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto dan turut disaksikan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal yang hadir dalam silaturahmi Caketum Kadin. (ANTARA/Firman)


Wakil Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid mengunjungi Kalimantan Selatan dengan bersilaturahmi bersama pengurus Kadin Kalsel serta bertatap muka dengan forkopimda dan stakeholder di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin.

Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk itu ingin mendengar dan menyerap masukan dari daerah guna kemajuan Kadin kedepan sinergi bersama pemerintah membangkitkan ekonomi di masa pandemi COVID-19.

"Kita semua harus bersatu. Seluruh daerah yang tergabung di asosiasi jadi satu yaitu rumah Kadin menuju Kadin lebih inklusif dan kolaboratif," katanya.

Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII rencananya diselenggarakan di Bali pada Juni tahun ini. Ketua Umum Kadin terpilih bakal menggantikan posisi Rosan Roeslani yang baru-baru ini diangkat Presiden RI Joko Widodo sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021