Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Hulu Sungai Tengah (HST) silaturahmi dengan Wakil Bupati (Wabup) HST H Mansyah Sabri di Kantor wakil bupati setempat, Selasa (27/4) pagi.

Kedatangan anggota PWI HST disambut hangat oleh wabup. Obrolan multi topik mengalir, banyak isu yang dibahas seputar pembangunan di HST. Termasuk Wabup yang menyebutkan bahwa saat ini HST sedang mengalami defisit anggaran mencapai Rp290 miliar.

H Mansyah mengatakan, keberadaan media di lingkungan pemerintahan juga bisa menjadi kontrol sosial dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Media ini merupakan salah satu corong pemerintah, kedatangan teman-teman dari PWI HST ini membuat silaturahmi kita semakin erat," kata Mansyah Sabri.

Wabup Mansyah berharap hubungan baik dan silaturahmi antar media dan wartawan di HST yang sudah berlangsung bertahun-tahun tetap terjaga dan terus berjalan dengan baik. "Semoga kita selalu diberi umur panjang yang berkah agar silaturahmi terus terjaga," pungkasnya.

Sisi lain Ketua PWI HST, Syarifuddin sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh wabup dalam silaturahmi kali ini.

"Ini merupakan silaturahmi antar wartawan dan wakil bupati yang pertama. Semoga kedepannya kita bisa terus menjaga hubungan baik ini," tandasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021