Jajaran Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru ekspose kinerja di depan Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono menyampaikan kinerja tiga bulan pertama tahun 2021.

Kepala Disperkim Banjarbaru Muriani, Jumat mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan serapan anggaran, pencapaian target maupun kendala yang dihadapi di depan dua pimpinan Pemkot Banjarbaru itu. 

"Semua sudah kami sampaikan mulai dari penyerapan anggaran, pencapaian target hingga kendala yang terjadi di lapangan kemudian diberikan saran dan masukan baik dari wali kota juga wakil wali kota," ujarnya. 

Wali Kota Banjarbaru mengatakan, pihaknya mengundang setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyampaikan kinerja selama tiga bulan pertama tahun 2021 sehingga diketahui bagaimana kinerjanya. 

"Setiap SKPD menyampaikan ekspose di depan kami berdua menjelaskan kinerja yang dijalankan selama tiga bulan, penyerapan anggaran hingga kendala yang dihadapi sehingga bisa dicarikan solusinya," ujar wali kota.

Dikatakan, setiap SKPD sesuai jadwal diundang untuk ekspose di ruang tamu utama wali kota menyampaikan kinerja selama tiga bulan pertama (triwulan) 2021 sehingga diketahui perkembangan kinerjanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021