Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H Syaifullah Tamliha kembali menyalurkan bantuan untuk Dewan Pengurus Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Ia mengatakan, untuk tahun ini jumlah bantuan paket sembako diperbanyak seiring dengan makin beratnya beban masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19, serta ingin berbagi kebahagiaan dan memacu semangat beribadah di bulan suci Ramadhan.

"Pemberian sembako tersebut adalah kegiatan tahunan yang saya lakukan rutin setiap awal bulan Ramadhan, untuk meringankan beban konstituen saya dalam menjalankan ibadah puasa," katanya, dalam keterangan melalui pesan singkat, Kamis (15/4) sore.

 

Baca juga: Sambut Bulan Ramadhan, Syaifullah Tamliha bagikan ribuan paket sembako

Dijelaskan dia, bantuan ini adalah juga bentuk rasa syukur saya, atas amanah yang diberikan mereka, pihaknya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPR, walaupun juga memohon maaf karena tidak bisa berhadir langsung dalam penyerahan bantuan tersebut.

Ia berharap, walaupun tidak bisa berhadir secara langsung, seyogyanya tidak mengurangi makna dan jalinan silaturrahmi yang terjalin sangat baik selama ini, dan ia juga mengajak semua pihak agar bersama-sama berbagi di bulan suci penuh berkah ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PPP HST, Jainudin Bahrani, mengatakan atas nama Plt Ketua dan pengurus, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan paket sembako dari H Syaifullah Tamliha, Anggota DPR RI Fraksi PPP.
Penyerahan bantuan paket sembako dari Anggota DPRD H Syaifullah Tamliha  diserahkan 
Plt Ketua DPC PPP HST Jainuddin Bahrani (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Peduli warga terdampak banjir, bantuan Syaifullah Tamliha disalurkan PPP HST

"Hari ini telah kita terima paket yang diserahkan tenaga ahli beliau, Saifuddin Al Anshari, peruntukan bantuan tersebut akan didistribusikan kepada ketua ranting, PAC, dan pengurus DPC di Kabupaten HST," katanya, dalam keterangan di Kantor DPC PPP HST.

Paket tersebut berjumlah 200 lebih, tentunya dengan jumlah sebanyak itu akan cukup untuk didistibusikan bagi seluruh pengurus PAC, DPC, dan ranting yang ada di 11 kecamatan.

Ditambahkan dia, akan segera mendistribusikan bantuan sembako tersebut, dimulai dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, dari Kecamatan Batang Alai Selatan, Limpasu, Batang Alai Utara dan Batang Alai Utara serta dilanjutkan ke kecamatan-kecamatan lainnya.
 
Penyerahan bantuan paket sembako dari Anggota DPRD H Syaifullah Tamliha  diserahkan 
Plt Ketua DPC PPP HST Jainuddin Bahrani (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021