Polres Tapin, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan serah terima jabatan untuk posisi Wakapolres, kepala bagian operasi (Kabag Ops), Kabag Binmas dan tiga Kapolsek.

Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto Senin, menerangkan sekarang yang menjabat sebagai Wakapolres Tapin yaitu Kompol Irwan dan AKP Faisal Amri Nasution sebagai Kabag Ops Polres Tapin.

Selain itu ada IPTU Sunardi sebagai Kapolsek Tapin Selatan,  IPTU Sufian Noor Kapolsek Bakarangan dan IPDA Agung Kadi Ananto Kapolsek Piani.

"Serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang bergerak dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi," ujarnya. 

Dia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan mengiringi doa serta harapan kebaikan untuk mereka yang bergeser bertugas ke tempat baru. 

"Setiap tindakan yang diambil untuk laksanakan secara profesional dan proporsional selaku pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Jaga nama baik dan citra polisi, tingkatkan sinergitas dengan seluruh instansi pemerintah, TNI, Swasta dan masyarakat serta menjaga kesehatan bagi seluruh anggota beserta keluarga dengan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat," pesannya saat sambutan.

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021