Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H. Achmad Fikry bersama Seretaris Daerah HSS HM Noor dan juga Kepala BKPSDM HSS H. Zulkifli  mengunjungi Dispera KPLH HSS dalam rangka memberikan pembinaan dan pengarahan secara langsung.

Ia mengatakan, dirinya meminta jajaran Dispera KPLH agar menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Pemkab HSS aksi kebersihan desa

"Dispera adalah salah satu dinas kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jadi kita minta agar terus dapat bekerja dengan profesional," katanya, dalam arahan, Kamis (1/4).

Dijelaskan dia,  ini dilakukan agar keberadaan Dispera KPLH bisa terus bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat berkomunikasi dengan baik dan juga terus bisa menerima informasi dari masyarakat agar terus bisa meningkatkan kinerja.

Kunjungan Bupati HSS dimaksudkan melaksanakan pembinaan dan pengarahan secara langsung, dan telah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan semenjak periode pertama kepemimpinannya menjabat bupati.

Baca juga: RTH Palindangan Sehati dan Ramu Kandangan di buka kembali

Adapun kehadiran Sekda HSS yang mana merupakan Ketua Tim Anggaran Pembangunan Daerah (TPAD) untuk mendiskusikan, atau mengkonsultasikan permasalahan anggaran.

Sedangkan, Kepala BKPSDM HSS H. Zulkifli  juga dihadirkan, seandainya ada hal yang terkait masalah pelayanan kepegawaian sehingga bisa dikonsultasikan secara langsung.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021