Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr Safrizal ZA MSi melakukan peninjauan untuk memastikan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi pegawai Sekretariat Dewan atau Setwan dan anggota DPRD provinsi tersebut.

Peninjauan Pj Gubernur yang didampingi Ketua DPRD Kalsel Dr (HC) H Supian HK SH MH dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs H Antung Mas Rozaniasyah itu sebelum rapat paripurna lembaga legislatif tingkat provinsi tersebut di Banjarmasin, Senin (29/3).

Pj orang nomor satu di jajaran pemerintah provinsi (Pemprov) tersebut berharap agar semua aparatur sipil negara (ASN) serta anggota DPRD mengikuti program nasional vaksinasi COVID-19.

"Terlebih lagi bagi mereka yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, harus menjalani vaksinasi COVID-19," demikian Safrizal di sela-sela kegiatan vaksinasi pegawai Setwan dan anggota DPRD Kalsel.

Sebelumnya Sekwan Kalsel menerangkan, kegiatan vaksinasi di "Rumah Banjar" (Gedung DPRD Kalsel) merupakan tahap pertama dengan peserta semua pegawai sekretariat yang belum mendapatkan vaksin COVID-19.

Begitu juga bagi anggota DPRD Kalsel belum melakukan vaksinasi COVID-19 pada kesempatan hari ini (Senin, 29 Maret 2019) juga merupakan yang pertama.

Pasalnya dari 55 anggota DPRD Kalsel periode 2019 - 2014 sudah ada di antaranya yang melakukan vaksinasi COVID-19 seperti Ketua Dewan, Wakil Ketua Dewan Muhammad Syaripuddin SE MAP, dan Ketua Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, H Sahrujani.

"Sama halnya dengan diri saya sendiri sudah menjalani vaksinasi COVID-19 bersamaan Ketua Dewan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, 3 Maret lalu," demikian HAM Rozaniasyah.

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021