Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memimpin rombongan studi tiru Unit Kerja Pengadaan Barang / Jasa (UKPBJ) Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke Kantor Walikota Singkawang dan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Ia mengatakan,  berterima kasih atas sambutan Walikota Singkawang beserta jajarannya yang telah bersedia menerima rombongan studi tiru UKPBJ dari HSS seraya juga memperkenalkan anggota rombongan yang turut dalam kegiatan studi tiru bidang UKPBJ dari HSS ke Kota Singkawang.

Baca juga: Pekan panutan pajak, Bupati HSS terima plakat penghargaan

"Terdengar salam hangat juga dari Bapak Bupati HSS H Achmad Fikry, yang pada kesempatan studi tiru kali ini belum dapat ikut serta rombongan," katanya, saat diterima di kantor Walikota Singkawang, beberapa waktu lalu.

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, menyampaikan selamat datang atas kedatangan rombongan dari Pemkab HSS di Kota Singkawang, dan menjadi kebahagiaan bagi pihaknya atas kedatangan dan kepercayaan dari Kabupaten HSS melakukan Studi Tiru bidang UKPBJ ke Kota Singkawang.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dan diskusi pimpin oleh Sekretaris Daerah Setda Kota Singkawang, Sumastro,M.Si dan kemudian melihat sekilas perkantoran Sekretariat Daerah, Kota Singkawang dengan didampingi oleh Sekda Kota Singkawang.

Baca juga: HSS raih peringkat pertama penurunan dan pencegahan stunting se Kalsel

Selesai melaksanakan kegiatan studi tiru di Setda Kota Singkawang, rombongan bertolak menuju Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalbar sebagai bagian dari rangkaian kegiatan studi tiru UKPBJ HSS.

Sesampainya di Kabupaten Sanggau, rombongan diterima dan disambut Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, di ruang kerjanya dengan didampingi Assisten Pemerintahan dan Perekonomian Roni Fauzan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021