Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Dr. Ir. Achmad Syamsu Hidayat, MP mengatakan penambahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja dikukuhkan mendorong ULM semakin maju.

"Saat ini ULM menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Kalimantan yang masuk klaster II perguruan tinggi terbaik versi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, saya harap PNS baru dapat turut menjaga kualitas ULM di tahun-tahun berikutnya," kata Syamsu.
Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan ULM Dr. Ir. Achmad Syamsu Hidayat, MP mengambil sumpah/janji jabatan 118 orang CPNS. (ANTARA/Firman)


Dia juga mengingatkan para PNS baru untuk selalu menjaga kode etik, mengerjakan tugas dan kewajibannya dengan baik serta penuh tanggung jawab seperti sumpah dan janji yang baru dilakukan.

ULM melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan ULM yang dilaksanakan di Aula Rektorat lantai I, Kamis (3/3).
Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan ULM Dr. Ir. Achmad Syamsu Hidayat, MP. (ANTARA/Firman)


Pengambilan sumpah/janji jabatan dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Achmad Syamsu Hidayat, MP mewakili Rektor ULM Prof H Sutarto Hadi dan hadir sebagai saksi Kepala Biro Perencanaan Kerjasama dan humas serta Kepala Biro Umum dan Keuangan. 

Dalam kegiatan mengambil sumpah/janji jabatan ini diikuti oleh 118 orang CPNS yang terdiri dari 113 tenaga pendidik dan 5 orang dari tenaga kependidikan yang dilaksanakan secara daring dan luring dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021