Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengajak seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bekerja sama mewujudkan visi dan misi yang dicanangkan yakni Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara). 

"Mari bersama bekerja sama dan saling sinergi mewujudkan Banjarbaru Juara yang menjadi visi dan misi kami saat pencalonan kepala daerah," ujar Wartono pada rapat paripurna di gedung DPRD Banjarbaru, Senin. 

Rapat paripurna penyampaian visi dan misi kepala daerah dihadiri wakil wali kota karena Wali Kota M Aditya Mufti Ariffin berangkat ke Jakarta mengikuti acara di Kementerian PAN-RB yang tidak bisa diwakilkan.

Sementara, rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah bersama unsur pimpinan dan anggota dewan yang mendengarkan penyampaian visi misi sebagai program kerja selama kepemimpinannya Aditya-Wartono. 

Menurut Wartono, anggota legislatif merupakan mitra eksekutif atau pemerintah yang harus seiring sejalan dalam mewujudkan program maupun rencana kerja yang dimasukan ke dalam RPJMD selama lima tahunan. 

"Harapan kami, program yang telah disiapkan dan dijabarkan melalui kegiatan SKPD mendapat dukungan DPRD. Tentunya, program yang sudah disiapkan sesuai skala prioritas dan terencana dengan baik," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021