Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Hulu Sungai Selatan (HSS) masa kepengurusan 2020-2025 yang telah dilantik beberapa waktu yang lalu, melaksanakan rapat pertama dipimpin Ketua PMI sekaligus Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

Ia mengatakan, rapat pertama ini dilaksanakan dengan tujuan agar setiap bidang di Pengurus PMI HSS merumuskan segera langkah atau program kerja, yang akan dilaksanakan ke depan.

Baca juga: Dilantik jadi Ketua PMI HSS, wabup berkomitmen capai pelayanan maksimal

"Sebenarnya kita sudah lama akan melaksanakan rapat ini, namun karena ada penanganan bencana dan relawan kita juga masih banyak di lapangan, maka baru sekarang bisa kita lakukan," katanya, dalam keterangan beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, pihaknya mengevaluasi apa yang sudah dilakukan oleh PMI, termasuk mengkompilasi program selama satu tahun ke depan, apa yang mesti akan dilaksanakan.

Dan selepas ini nantinya pihaknya akan segera melaksanakan Rapat Kerja dan juga MoU dengan seluruh stake holder yang ada, juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk PMI agar bisa bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat umum.

Baca juga: Bupati HSS buka musyawarah kabupaten PMI tahun 2020

Sehabis rapat, wabup menyempatkan diri melihat kondisi bangunan markas PMI, ia ingin agar kondisi lobby dan serambi ruangan depan bisa peraiki penataannya, supaya terlihat lebih bagus untuk kenyamanan dan keindahan bersama.

Rapat ini diikuti oleh seluruh pengurus inti PMI HSS, dilaksanakan secara tertutup di Aula Markas PMI HSS, Jalan Jendral Sudirman, Tibung Raya di bangunan Eks. Apotek RSUD Brigjend H Hasan Basry.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021