Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS, bertempat di ruang kerja bupati.

Ia mengatakan, sangat mengapresiasi dengan hasil dan capaian yang telah dilakukan jajaran KPU HSS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2020.

"Untuk Pilgub kali ini memang sangat terasa kebersamaan yang terjalin dari semua stakeholder, sampai ke jajaran RT juga sangat terasa kebersamaannya dan kita sangat berterimakasih," katanya, Rabu (27/1).

Baca juga: Partisipasi politik masyarakat HSS di Pilkada 2020 rendah, hanya 58,09 persen

Ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina, mengatakan tujuan kunjungan jajaran KPU HSS ini untuk menjalin silaturrahmi, koordinasi dan sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, serta guna melaporkan hasil kegiatan dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel tahun 2020.

Dijelaskan dia, bersyukur untuk proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2020 di HSS berjalan dengan sukses, aman dan lancar dan semua permasalahan bisa diatasi.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS yang telah memberikan dukungan, bantuan dan juga memfasilitasi KPU HSS sehingga semuanya dapat berjalan sukses.

Baca juga: Perolehan suara Denny-Difriadi unggul di HSS hampir semua kecamatan

"Alhamdulillah, kami dari jajaran KPU HSS berhasil memperoleh tiga penghargaan sekaligus dari KPU Provinsi Kalsel," katanya, dalam keterangan.

Dalam kegiatan ini, Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS juga menerima piagam penghargaan dari KPU HSS atas dukungan dan partisipasi dalam mensukseskan Pilkada Kalsel tahun 2020.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021