Kecelakaan lalu lintas antara mobil jenis Terios hitam dengan Hiace di Jalan Ahmad Yani Desa Padang Panjang, Kabupaten Tabalong menelan satu korban jiwa MM (21) dan tiga orang luka - luka.

 Korban meninggal dunia, supir mobil Terios sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Balangan jelas Kasubag Humas Polres Tabalong AKP Otto, Jumat (22/1).

 Lakalantas tersebut berawal dari mobil Hiace dikemudikan HI (28) melaju dari arah Kota Paringin Kabupaten Balangam menuju kilometer 73 Office Adaro tiba - tiba beradu dengan mobil Terios yang datang dari arah Kota Tanjung.

Mobil Terios yang dikemudikan MM (21) dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Tanjung oleng dan mengambil jalan ke sebelah kanan mobil Hiace.

Pengemudi mobil Hiace sudah membunyikan klakson tapi tidak didengar MM dan tetap melaju di jalur kanan hingga terjadilah lakalantas.

" Kecelakaan ini mengakibatkan kedua mobil rusak berat dan satu korban meninggal dunia," jelas Otto.

Sementara itu pengemudi mobil Hiace beserta empat penumpangnya tidak mengalami luka. Insiden lakalantas ini sudah ditangani unit laka lantas Satuan lalulintas Polres Tabalong.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021