Kalangan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru berharap adanya perbaikan situasi dan kondisi di semua lini dan sektor kehidupan masyarakat Bumi Saijaan menjadi lebih baik di tahun 2021.

Demikian disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah dalam mengawali kerja setelah libur panjang dalam rangka cuti dan libur natal dan tahun baru 2021.

"Semangat Tahun 2021 mengawali hari pertama masuk kerja, tentu hari ini kita harus memulai dengan penuh semangat dan tetap fokus menjaga protokol kesehatan," kata Robby.

Politisi Perindo ini berharap tahun 2021 kondisi kondisi akan bisa lebih baik lagi, karena adanya pandemi COVID-19 telah memporak porandakan hampir seluruh sendi kehidupan masyarakat tanpa kecuali termasuk Kotabaru.

Perekonomian lumpuh, proses belajar mengajar tidak bisa dilakukan secara normal, kegiatan yang dapat mengumpulkan orang banyak juga tidak bisa dilakukan, pembanguna baik di tingkat desa, daerah bahkan nasional mengalami pemangkasan luar biasa.

"Harapan kita semua di 2021 kondisi ini segera pulih agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kepada konsituen dan daerah kita," bebernya.

Terkait masih berlangsungnya pandemi saat ini, Robby mengajak kepada semua eleman masyarakat bekerja sama dalam melawan virus corona dengan cara menaati segala protokol kesehatan, diantaranya jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu gunakan masker jika bepergian.

Hal ini sebagai langkah nyata dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 agar tidak berkembang dan menyebar. Dan jika semua patuh terhadap protokol kesehatan ini, ia optimis pandemi ini segera berakhir.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021