Memeriahkan Hari Jadi ke-70 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang ke 70, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melalui Tim Kreatif HSS TV dan Dinas Kominfo HSS melaksanakan malam final lomba Sing From Home Sehati Plus Cinta Idol, bertempat di Pendopo Bupati HSS.

Panitia Pelaksana Esti, di Kandangan, mengatakan Sing From Home ini ada dua kategori, yaitu kategori instansi dan kategori umum, di mana pengiriman video sudah dimulai dari tanggal 17 November sampai dengan tanggal 27 November 2020 lalu, dan pengumuman finalis lomba pada tanggal 30 November 2020.

"Malam puncak, Jum'at (4/12) lalu yang juga telah disiarkan secara langsung di akun media sosial dari Dinas Kominfo HSS ini menampilkan para finalis," katanya, dalam keterangan.
 
Final Sehati Plus Cinta Idol HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Malam ramah tamah Hari Jadi ke-70 Kabupaten HSS

Dijelaskan dia, lima finalis kategori A (ASN, TNI, Polri, BUMN, BUMD, instansi vertikal, organisasi), dan lima finalis kategori B (Umum), juga menampilkan juara favorit dengan jumlah penonton terbanyak serta lima penampilan ulang yang mendapat kesempatan untuk bernyanyi kembali.

Adapun nama-nama pemenang lomba, antaralain juara kategori A, Juara I  Anita Fitriana Sari (SMPN 1 Kandangan), Juara II M. Amin Hasan (KNPI HSS), Juara III M. Harrie Burrahim (Satpol PP HSS), Juara IV Akhmad Sya'bani (Apdesi Kecamatan Kandangan), dan Juara V Suhastinah dan Mahyuni (RSUD Kandangan).

Juara Kategori B (Umum), juara I M. Hazby  dan Rona Hidayati (Kandangan), juara II Putri Dewi Astriyani (Sungai Raya), Juara III  Iwan Maneher dan Lily Novarina (Kandangan), juara IV Sylvanya Ramadhani (Kandangan), dan juara V  M. Rizky Ansari (Simpur).
 
Final Sehati Plus Cinta Idol HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Bupati HSS : Peringatan hari jadi HSS virtual cegah penyebaran COVID-19

Sementara, juara favorit Kategori A diraih Suhastinah dan Mahyuni (RSUD Kandangan), juara favorit kategori B M.Hafiz Al Mubarok, serta serta persembahan penampilan kembali dari Desmi Aulia (Telaga Langsat), Eka Sri Wahyuni (Inspektorat  HSS dan Roni Rafei (Kandangan).

Acara final dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta istri, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, beserta istri, Sekda HSS H. Muhammad Noor, M.AP, para kepala SKPD, pimpinan BUMN dan BUMD, serta kepala bagian Setda HSS.
 
Final Sehati Plus Cinta Idol HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020