Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan malam ramah tamah sebagai rangkaian dari peringatan Hari Jadi ke-70 Kabupaten HSS, bertempat di Pendopo Bupati HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Rabu (2/12), mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada seluruh jajaran atas kesiapan yang antusias dan luar biasa dalam menyambut hari jadi ke-70 Kabupaten HSS yang dilaksanakaan secara virtual.

Baca juga: Bupati HSS : Peringatan hari jadi HSS virtual cegah penyebaran COVID-19

“Saya selaku Bupati HSS mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya hari jadi meskipun kita laksanakan secara virtual ,” katanya dalam sambutan.

Ucapan serupa disampaikan kepada Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS HM Noor, semua pejabat tinggi pratama, para administrator, pengawas dan semua pelaksana lingkup Pemkab HSS.

Baca juga: Hari Jadi HSS usung tagline "Barakaat taat, barataan sihat, kamajuan talihat"

Atas peran dan kerja keras dalam selama tahun 2020, terus bekerja di tengah masih terjadinya pandemi COVID-19 dalam membangun Kabupaten HSS sejak bulan Maret sampai sekarang.

“Meskipun COVID-19 melanda kita dan dengan berbagai keterbatasan, Alhamdulillah berbagai keberhasilan dan prestasi telah kita peroleh bersama, untuk itu sekali lagi izinkan saya berterima kasih, penghargaan kepada kita semua yang telah berkerja keras, sehingga kita bisa memperoleh hasil yang baik,“ katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020