Kepolisian Resor Tabalong melaksanakan apel siaga dalam rangka cipta kondisi kamtibmas selama libur nasional dan antisipasi aksi gabungan mahasiswa Kalsel di Kota Banjarmasin terkait Undang - undang Omnibus law serta ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Tabalong, Rabu (28/10).

 Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, diwakili AKP M Irfan memimpin apel siaga di halaman Mapolres Tabalong yang diikuti seluruh pejabat utama dan personel Polres Tabalong serta ASN Polri Polres setempat.

Selama libur panjang ini masyarakat di imbau bersama – sama untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan cegah COVID-19 dan menjaga situasi kondusif.

Termasuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas lantas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
 "Jajaran kepolisian harus selalu siap dan waspada terhadap pengamanan markas komando baik di tingkat polres dan Polsek untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan," jelas Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori.

Sementara itu dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhhamad SAW seluruh masyarakat di 'Bumi Saraba Kawa' ini diminta memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 Bagi masyarakat yang melakukan liburan agar selalu memperhatikan keamanan rumah tempat tinggalnya, barang bawaannya serta kendaraannya diparkir dengan aman untuk menghindari aksi curanmor.

"Para pengguna jalan raya harus bisa membudayan tertib berlalu lintas. baik untuk keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain," ungkap Muchdori.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020