Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan  (HSS) Syamsury Arsyad menghadiri tausiah dan bedah buku 37 masalah populer bersama Ustadz H. Abdul Somad (UAS) dalam rangka Milad ke-4 Yayasan Rumah Qur'an Al-Azhar Asy-Syarif, di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin.

Ia mengatakan, merasa sangat bersyukur bisa menghadiri acara bedah buku 37 masalah populer, di mana disampaikan secara langsung oleh UAS tentang tentang berbagai persoalan, termasuk juga pertanyaan-pertanyaan yang relevan di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca juga: Wabup HSS sampaikan jawaban pemandangan umum fraksi APBD 2021

"Persoalan dan pertanyaan tersebut beliau jawab jawab, sesuai apa yang ada di dalam buku beliau 37 masalah populer tersebut," katanya, Senin (19/10) lalu.

Dijelaskan dia, dalam kegiatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk Yayasan Rumah Quran, para donatur mengumpulkan sumbangannya dan diharapkan dapat menjadi kebaikan, baik di dunia maupun di akherat.

Baca juga: Wabup HSS monitoring sembilan titik pembangunan di Kalumpang dan Simpur

Pihaknya juga merasa senang bisa bertemu langsung UAS, serta menyampaikan salam dari Bupati HSS H Achmad Fikry, dan UAS mendoakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dan masyarakat HSS senantiasa diberikan kesehatan lahir dan bathin.

Dalam kegiatan ini wabup berhadir bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) HSS Tedy Soetedjo, dan para kepala bagian di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020