Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman di Banjarmasin, Selasa, memerintahkan seluruh kader Golkar di Kota Banjarmasin, agar All Out atau segalanya untuk memenangkan pasangan Ananda-Mushaffa di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Partai Golkar menjadi salah satu partai pengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc selain PAN, PKS, Nasdem, PKPI, Partai Perindo dan Garuda.

Pasangan yang mewakili kaum ibu dan milenial ini mengusung tagline berbenah bersama dengan nomor urut empat.

Hal tersebut diungkapkannya saat menyambangi markas berbenah bersama didampingi oleh Pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

"Kami semua akan bekerja keras memenangkan Paman Birin - Haji Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. Kemudian Hj Ananda - H Mushaffa Zakir Lc sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin," tegas putera dari Alm HA Sulaiman HB tersebut.
. (ANTARA/Ist)
Kedatangan Haji Yuni sapaan akrabnya, bersama pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, sebagai salah satu upaya komunikasi dan koordinasi kepada Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa untuk menjalankan mesin politik partai agar dapat berjalan beiringan.

Partai Golkar siap bahu membahu dengan partai politik pengusung lain, simpatisan, dan relawan.

"Kami akan All Out untuk mendukung pasangan Ananda-Mushaffa, agar bisa terwujud menduduki kursi Banjarmasinn satu dan dua," bebernya.

Di tempat terpisah, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan, kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Haji Yuni Abdi Sulaiman, bertujuan untuk melihat langsung markas pemenangan.

Kemudian melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua simpatisan, relawan, dan parpol pengusung untuk menyamakan persepsi guna memenangkan pasangan calon.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020