Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mendoakan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah yang berulang tahun ke-55 pada 27 September 2020.

Ucapan doa disampaikan Pjs wali kota saat mengucapkan selamat kepada Sekdako di lobi Balaikota, Senin dalam acara sederhana memperingati hari ulang tahun "panglima" aparatur sipil negara lingkup pemkot setempat.

Perayaan ulang tahun Sekdako itu dilaksanakan sebelum penyematan tanda jabatan Bernhard yang diberi amanah sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru oleh Pelaksana Tugas Gubernur Kalsel Rudy Resnawan. 

"Saya sangat bersyukur karena senior saya, kakak saya di hari yang luar biasa ini beliau berulang tahun ke-55, dimana dalam istilah kami, itu pasti mantap, pasti kuat, dan pasti bisa," ucapnya penuh semangat. 

Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Ditjen Bina Administrasi Kemendagri mendoakan, Sekdako lebih semangat, lebih kuat dan menjadi contoh juga panutan bagi seluruh ASN Pemkot Banjarbaru.

Acara yang berlangsung sederhana itu dilanjutkan penyerahan potongan nasi tumpeng yang dipotong sekdako dan diserahkan kepada Pjs wali kota kemudian makan-makan bersama pegawai di tempat tersebut. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020