Banjarmasin,(Antaranews Kalsel)  - Kota Banjarmasin menjadi tuan rumah pertemuan PKK se- Kalsel yang diikuti oleh seluruh PKK dari kabupaten kota dilaksanakan di lantai dasar Gedung Menara Pandang siring Tendean, Selasa.     


Acara rutin empat bulanan tersebut diawali dengan lomba membuat menu makanan yang berbahan dasar ikan serta menu makanan pokok non beras sekaligus membahas program kerja serta capaian yang sudah dilalui.

Selain itu pula acara diisi dengan dialog serta tanya jawab dengan Ketua TP PKK  Provinsi kalimantan Selatan Hj.Hayatun Fardah Rudi Arifin.

Cakupan penilaian dalam lomba menu makanan non beras diantaranya kecukupan gizi, keberagaman serta keamanan dari bahan makanan yang berbahaya.

Juara dalam lomba menu makanan non beras adalah Kabupaten Tanah Laut yang selanjutnya akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam lomba tingkat nasional yang dilaksanakan di Jakarta.

Selanjutnya Ketua TP PKKPprovinsi  Kalsel  menyerahakan hadiah kepada para pemenang lomba yang di dampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Fathul  Jannah Muhidin.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama seluruh peserta di lantai 4 Menara Pandang sambil memandang sungai Martapura dan kota Banjarmasin./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014