Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Warga Pelaihari mengeluhkan pelayanan Bank Mandiri Cabang Pelaihari karena  tidak dapat melakukan transaksi pengirim uang ke rekening yang dituju oleh nasabah.


“Saat saya ingin mengirim uang untuk membayar kredit mobil ke salah satu pembiayaan di Bank Mandiri, ternyata pengirim itu tidak bisa dilakukan ke rekening yang saya tuju, padahal sangat penting sekali agar tidak jatuh tempo,” kata Ahda, PNS di lingkup Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Senin (4/8).

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari karyawan Bank Mandiri Cabang Pelaihari, tidak bisa diaksesnya pengiriman uang ke rekening yang dituju akibat adanya gangguan system computer mereka.  

“Semestinya sebelum masuk kerja Bank Mandiri Cabang Pelaihari harus memerika perangkat elektronik mereka agar benar-benar berfungsi, apalagi waktu cuti kerja cukup panjang,” tegasnya.

Dijelaskan, akibat tidak bisa pengiriman uang melalui Bank Mandiri tersebut, terpaksa ia menggunakan bank lain, sebab apabila tidak dikirim kredit pembayaran mobil tersebut akan dikenakan denda oleh pembiayaan.  

“Karena pembayaran itu jatuh tempo Senin (4/8), terpaksa mencari bank lain untuk mentransfer uang pembayaran  kredit mobil saya,” tandasnya.

Sementara itu, ketika masalah ini dikonfirmasi, Manajemen Bank Mandiri Cabang Pelaihari belum Bisa ditemui. /e

Pewarta: Arianto

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014