Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin, H Yamani yakin bisa raih 80 persen suara masyarakat Tapin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh H Yamani seusai pembukaan Musda X DPD Partai berlambang pohon Beringin tersebut di aula Pertanian Terpadu, Baypass Kota Rantau, Sabtu (15/8).

"Kita yakin bisa raih 80 persen suara untuk memenangkan H Sahbirin Noor dan pasangannya H Muhidin," ujar H Yamani dengan nada meyakinkan.

Dikatakan H Yamani, sebagai partai pemenang di Kabupaten Tapin pada Pemilu 2019, tantunya Partai Golkar akan menjadi kapten nahkoda pada Pilkada 2020 untuk wilayah Tapin.

"Tentu kami akan jadi pimpinan nahkoda partai koalisi pada Pilkada 2020 nanti," ujarnya lagi.

Sementara untuk pergerakan kader-kader, Ketua DPRD Tapin tersebut mengatakan, bahwa menunggu arahan dari Ketua DPD Provinsi.

"Kita tunggu arahan dari Ketua DPD Provinsi, karena saat ini terkenadala pandemi COVID-19, namun tentu kami akan terus merapatkan barisan untuk bisa meraih 80 persen tadi," ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK mengingatkan agar para kader dari sekarang harus dipersiapkan sebagai upaya mendukung calon gubernur dari Partai Golkar.

"Sesuai apa kata bupati dalam sambutan tadi, semua kader harus siap memenangkan calon gubernur yang sudah ditetapkan Partai Golkar," pungkasnya.

 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020